fun.. abis!!

contact:me@fanabis.com

Saturday, March 27, 2004

setiap orang menyimpan misterinya sendiri.

Sampai seberapa harus terbuka? Begitu selalu pertanyaan yang dia lontarkan, ketika salah satu temannya mengatakan bahwa dia orangnya tertutup introvert, dan kurang gaul. Menurut orang-orang memang dia cenderung tertutup, tapi bukan berarti dia kurang gaul atau tidak mau bergaul. Dia ramah dan suka berteman dengan siapa saja. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa dia adalah pendengar yang baik. Tapi hanya sedikit sekali.

Memang dia berhak untuk tidak membuka semua tentang dirinya. Hak dia sepenuhnya. Atau memang dari ¨sananya¨ sudah seperti itu. Dan dia sadar untuk mempertahankan apa yang telah ada pada dirinya itu. Apapun alasanya semua cenderung benar. Yang menjadi masalah ketika dia berhadapan dengan dunia sekitar, yang sekarang cenderung untuk semakin membuka. Makin hari makin melebar. Dan mungkin nanti tak akan ada misteri lagi. Semua jelas, transparan. Tak ada keindahan lagi. Akan membosankan. Dia meyakini itu.

Untuk hal hal tertentu transparan memang diperlukan, di lain hal kebalikannya. Dia bisa diajak diskusi berlama-lama. welcome terhadap semua bentuk ide, senaif, seliar apapun. Cuman dia tidak suka kekerasan, fisik dan psikis. menyenangkan sebenarnya berkawan dengan dia. Tapi ada satu hal yang tak pernah dia ceritakan. Dan teman-teman mengerti itu. Tampaknya memang misteri itu untuk dirinya sendiri.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home