fun.. abis!!

contact:me@fanabis.com

Friday, April 16, 2004

berhenti membandingkan?

Itu adalah judul artikel blog XY terbaru, yang dibuat siang ini. Keren. Oh pasti, apalagi kalau lagi pusing seperti sekarang ini, begitu jawab dia ketika ada yang mengomentarinya. Hmm kalau dia menulis blog, selalu tentang cinta, mencinta dan dicinta. Khusus hanya kepada wanita saja. Lain tidak. Itupun dia selalu melihat perempuan hanya sebatas kewanitaanya aja.

XY rupanya sekarang lagi jatuh cinta lagi pada seseorang. Dan dia masih ragu, galau mana yang lebih pas. Sampai kapan akan selalu akan membandingkan? Tak kan pernah ada ujung akhirnya. Setiap perempuan eh wanita itu unik. Tak ada yang sama, punya kelebihan dan kekurangan. Mungkin dia bukan siapa-siapa menurut orang-orang. Tapi dia sangat Istimewa bagi Tuhan.

Akunya dia belum punya pacar, mungkin itu salah satu alasan kenapa dia belum punya. Atau mungkin juga ada alasan lain yang lebih kompleks. Hanya dia yang tahu. Sah sah saja membanding-bandingkan, cuman ada satu waktu dimana harus memilih. Dan tampaknya dia sudah sampai pada titik itu.

Ya semoga saja dia cepat tercapai apa yang diinginkannya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home