fun.. abis!!

contact:me@fanabis.com

Wednesday, April 07, 2004

Seberapa berani
Pagi ini dia perasaanya lain. Tidak ada keinginan keinginan untuk melakukan sesuatu. Segalanya sudah tidak menarik lagi. Bosan, ada kejenuhan yang tak terperikan. Entah apa yang membuat dia merasa seperti asing dengan dirinya sendiri. Pagi ini adalah puncak dari kebosanan hari-hari sebelumnya.

Begitu padat hari harinya dipenuhi kegiatan seabrek. Mestinya itu sesuatu yang menarik, karena selalu bertemu dengan orang-orang baru dengan karakter yang unik. Bisa pergi dari satu tempat ke tempat lainnya dengan nuansa yang sama sekali berbeda. Atau karena sudah terbiasa, sehingga perbedaan itu tidak menarik lagi?

Semua itu bukan yang menyebabkan dia merasa hampa, hopeless, lonely dan nothing. Ada begitu berat beban sehingga merasa tak mampu lagi menahan. Sudah hampir menyerah kalah. Dia tidak berbuat apa-apa lagi. Diam pun tak nyaman.

Sebegitu tidak menarikah dunia? Seserius itukah? Ternyata tidak. Ada artikel yang menulis bahwa kebosanan itu hanya dikarenakan hormon adreanalin menumpuk, sehingga perlu dikeluarkan. Sesederhana itu? Bagaimana melampiaskan agar hormon itu habis tak tersisa? Gampang saja. Wujudkan imajinasi-imajinasi liar yang terlintas di kepala. Masalahnya seberapa berani merealisasikan?

Terlalu besar risiko sosial yang mesti ditanggung, kalaupun berani. Pasti dianggap orang aneh, unik dan bisa bisa dianggap tidak waras. Setelah begitu, selamanya tidak akan berubah image yang telah dicapkan pada dia. Seumur hidupnya. Mengingat masyarakat yang mind setnya masih belum bisa menerima perbedaan yang esktrim. Mungkin cukup dituliskan saja imajinasi itu, atau diangankan. atau ada ide lain?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home