fun.. abis!!

contact:me@fanabis.com

Friday, June 25, 2004

Waktu smakin sedikit

25 juni adalah mestinya spesial, karena hari ini tepat ulang tahunku yang ke **. Tetapi hari ini semuanya biasa aja. Seperti hari-hari kemarin. Nothing special! Tak ada pesta ulang tahun, karena bokek. Apalagi acara tiup lilin. Terimakasih kepada teman-teman yang memberikan selamat dan doa.

Kenapa kok pakai bintang bintang? Dirahasiakan? Malu? hehehe iya. Malu banget. Tidak hanya pada teman-teman, tapi juga kepada Tuhan. Kadang kadang sedih juga, karena waktu tinggal sedikit, sementara masih banyak yang harus dilakukan.

Seperti tahun yang lalu, selalu muncul pertanyaan, "Apa yang telah kau lakukan selama ini?. Tergagap. Tidak bisa menjawab. Waktu yang tak pernah bisa dihentikan, dan selama ini bergelut dengan rutinitas "pekerjaan". Entah sampai kapan.

Hari ini pula, selalu ada semangat mereka-reka rencana. Rencana besok pagi, seminggu, sebulan dan setahun kedepan. Yang intinya Untuk selalu lebih baik dari kemarin. Semoga.

Didepan cermin, kuamati wajah. Wajah yang tentunya sudah berbeda dengan 25 juni tahun lalu. Garis-garis melintang di dahi kini makin jelas. Putih Mata yang dulu bersih, mulai keliatan berkabut. Waktu yang membuat semua berubah. Satu yang tidak berubah, aku masih tetap saja kerja di agrakom. (hehehe).

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mesak ke sing ijik kerjo ning agrakom, tapi kita tetap harus bersyukur karena kita masih lebih baik dibanding yang belum beruntung :). jodoh, rejeki dan maut hanya Dia yang tau, yang penting tetep usaha jangan hanya menunggu... ditunggu Undangnnya dengan Tenda Biru nih ;)

Met Ulang Tahun ya mas karmin, semoga makih sugih hatinya :) Amien

8:50 PM  

Post a Comment

<< Home