fun.. abis!!

contact:me@fanabis.com

Monday, July 12, 2004

meriahnya pesta

Ulang tahun detik yang ke 6 tahun ini meriah. Bertempat di kafe di daerah kebayoran baru, mayoritas karyawan hadir. Semua menyambut antusias. Ini terlihat sejak pagi, kebanyakan mereka memakai baju lebih rapi dan baru pada hari jumat itu. Wajah-wajah yang mengekspresikan keceriaan.

Ada apa di benak wajah-wajah ceria itu? Bagi karyawan yang baru bergabung, ini mungkin pengalaman pertamanya merayakan ultah di tempat baru. Atau mereka ceria karena menginginkan doorprize? Puluhan doorprize disediakan panitia, mulai dari tshirt, hp, dvd, tv sampai paket liburan ke bali plus akomodasi.

Acara dimulai pukul 19.00 wib. Namu aku datang telat, biasanya acara kan selalu telat, tapi ini beda. Acara dimulai tepat waktu. Sampai di kafe, suasana sudah hingar bingar. Walau lampu temaram, suasana keriuhan pesta sangat terasa.

Sambutan dari owner, direktur utama terdengar , suasana agak tenang. Puja puji disampaikan ke seluruh jajaran. Direktur utama mengucapkan terimaksih kepada semua, mulai dari ob, redaksi, marketing, infrastruktur. Karena detik sampai sekarang tetap media online paling keren di indonesia. Bahkan menurut komisaris, bisa jadi nomor satu se asia, kalau ada data yang mendukung.

Selesai sambutan-sambutan, tiba gilirannya acara yang cukup mendebarkan. Mc Wani mengumumkan pengundian hadiah-hadiah. Dan ternyata saya kebagian dapat tshirt warna merah. Cukup keren, tidak panas dan nyaman dipakai. Berbeda dengan dugaanku. Saya pikir t shirt mobile power seperti yang pernah aku dapatkan. Tapi sebenarnya inginnya medapatkan dvd. Mendapatkan doorprize itu cukup menghibur.

Tapi mc wani rupanya yang paling beruntung. Walaupun dia tidak mendapatkan doorprize yang disediakan, wani malah mendapatkan ciuman dari perempuan-perempuan cantik yang kebetulan memenangkan doorprize. Tak kurang dari ibe, tresna, dan stevany. Perempuan-perempuan yang mendapatkan (mungkin) ciuman pertama wani. Semua bersorak. Ikut senang.

Ternyata tidak hanya karyawan detik-agrakom yang datang. Puluhan wartawan dari seluruh daerah juga hadir. Semuanya asing, aku tak kenal mereka. Tak ketinggalan mantan karyawan detik yang kini lebih keren juga ada. Menyenagkan bisa berbincang dengan mereka. Juga tampak beberapa karyawan dari agra pr yang turut merayakan.

Dibandingkan dengan ultah tahun kemarin yang hanya makan-makan di halaman belakang, ultah tahun ini sangat berbeda. Mungkin income detik sekarang sedang menjulang. Mungkin ini karena projek mobile yang lagi booming. Dengar-dengar income tertinggi didapatkan dari mobile. Sehingga acara ultah tahun ini bisa sangat meriah. Detik di puncak kejayaanya?

Di sudut kafe, di dalam kegelapan ada sosok yang diam. Diam yang menyimpan tanya. Entah pertanyaan itu ditujukan kepada siapa. Mungkin ke detikcom atau lainnya. Kapan rumah idaman nerada bisa kebeli?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home