fun.. abis!!

contact:me@fanabis.com

Wednesday, October 13, 2004

blank

Pagi cerah, sinar mentari keemasan menembus ke celah-celah tirai. Ucapan selamat pagi dimana-mana. "Selamat pagi" yang seolah mengingatkan untuk segera memulai aktiitas. Pagi yang masih fresh, persediaan semangat juga masih penuh.

Sangat berbeda dengan semua itu, pagi ini aku merasakan keengganan, kemalasan dan ketidak semangatan. orang-orang datang satu persatu. Semua tampak bergegas, namun disertai senyum lebar. Suasana-suasana ceria teman-teman tak sanggup membuatku lebih bisa tersenyum.

Perasaanku blank, tidak tahu apa yang mesti dilakukan. Hopeless. Di depan layar monitor, untuk sekedar membaca artikel pun rasanya tidak niat. Ada sesuatu yang tidak nyaman. Tapi tidak tahu apakah itu.

Kubuka Yahoo messanger, beberapa teman online. Ada keinginan untuk chat, curhat atau sekedar say hello untuk melupakan suasana hati. Tapi niat itu aku urungkan, saya yakin waktu sepagi ini, pasti mereka semua sibuk. Dan aku tidak mau mengganggu mereka.

Kulihat sekeliling, Semua diam, serius memelototi monitor di depannya masing-masing. Entah mereka sedang bekerja atau hanya chat. Kalau benar mereka semua itu chat, ngobrol, kenapa tidak hanya chat dengan orang-orang yang lebih dekat?

Apakah memang terasa lebih nyaman ketika chat dengan orang yang jauh dari kita? Entahlah. Aku sendiri juga lebih suka chat lewat ym daripada harus ngobrol langsung. Apalagi seperti sekarang ini, orang-orang diam, tak terdengar dia sedang santai.

Aroma parfum yang menusuk, meruap ke segala ruangan. Macam-macam aroma yang dipakai orang-orang itu seolah saling bertabrakan. Parfum yang dipakai siapa yang menang dalam pertempuran itu?. Parfum-parfum yang memenuhi ruangan itu membuat bebauan yang aneh. Apalagi bercampur dengan bayfresh. Dan juga ada asap rokok.

Aku teguk kopi pahit, dan memang tak membuat suasana lebih manis. Celetukan, teriakan dan keluhan yang terlontar terasa kasar. Wajah-wajah hanya segelintir yang berekspresi lepas. Yang lain terlihat wajah-wajah yang menahan beban. Tampak terlihat dari garis -garis yang melintang dikening yang makin jelas.

Untung saja, masih ada yang memutar lagu. Bukan lagu favorit, cuman cukup memberikan inspirasi "everybody has a problem", kata sum 41. Seperti pagi ini, problem saya yang aku belum menemukan solusinya: Jenuh, semua sudah tak menarik lagi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home